Fraksi Harga baru per 2 Mei 2016                                           Pengumuman Hati Hati Upaya Penipuan                                           Pengumuman Fungsi Add When di Relitrade Next - G                                           Pengumuman Live Relitrade Next - G ( Ver.2.0 ) tgl. 9 Maret 2015                                           PENGUMUMAN PERUBAHAN LOT SIZE DAN FRAKSI HARGA!                                      PENGUMUMAN PENGKINIAN DATA !                                          
Search News

Market Roundup 07 December 2017

Kamis, 07 Desember 2017 | 08:38

Pasar saham Amerika ditutup melemah seiring dengan penurunan di sektor energi menyusul pelemahan harga minyak yang lebih dari 2 persen.

Pasar saham Eropa ditutup diarea negatif seiring dengan kehati-hatian investor pada pergerakan mata uang Euro menjelang penghujung tahun 2017.

Indeks Nikkei 225 dan S&P/ASX 200 dibuka menguat pada pagi ini. Sementara, indeks Kospi dibuka turun.

Harga minyak ditutup anjlok lebih dari 2 persen karena lonjakan pasokan bensin yang mengindikasikan penyuling akan membutuhkan minyak mentah lebih sedikit.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro mengemukakan bahwa Dana Pensiun Kanada dan Amerika Serikat berencana berinvestasi di jalan tol dan pembangkit listrik di Indonesia.

Presiden Joko Widodo mengatakan perlu adanya satuan tugas atau "task force" yang mengawal setiap investasi yang masuk ke negara Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan penerbitan surat utang negara (SUN) atau "Global Bonds" sebesar empat miliar dolar AS yang dilakukan pemerintah membuat arus kas (cashflow) negara tetap terjaga pada 2018.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin semua program dan target kerja yang sudah disusun untuk 2018 bisa dicapai salah satunya adalah pertumbuhan ekonomi 5,4 persen.

Penerimaan bea dan cukai hingga akhir November 2017 baru mencapai 75,94% dari target APBNP 2017.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution memproyeksi, pertumbuhan ekonomi sepanjang tahun 2017 ini tidak akan lebih dari level 5,1%.

Rupiah pagi ini melemah ke level Rp13,550.

IHSG diprediksi akan melemah pada perdagangan hari ini.



A
A
A

IDX CHART

Online Trading



call center    verisign

QUOTE

WORLD INDEX

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 55

  Index %

EXCHANGE RATE

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 85

Code Rate Change %



reliance ksei kpei idx ojk t3b