Fraksi Harga baru per 2 Mei 2016                                           Pengumuman Hati Hati Upaya Penipuan                                           Pengumuman Fungsi Add When di Relitrade Next - G                                           Pengumuman Live Relitrade Next - G ( Ver.2.0 ) tgl. 9 Maret 2015                                           PENGUMUMAN PERUBAHAN LOT SIZE DAN FRAKSI HARGA!                                      PENGUMUMAN PENGKINIAN DATA !                                          
Search News

Market Roundup 06 December 2017

Rabu, 06 Desember 2017 | 08:59

Pasar saham Amerika ditutup turun terbebani oleh sektor teknologi sementara investor mencerna dampak dari perombakan pajak yang akan mempengaruhi pendapatan perusahaan.

Pasar saham Eropa ditutup melemah seiring dengan turunnya antusiasme atas RUU pajak AS membebani sektor finansial. Sektor perbankan ditutup melemah 0,5% setelah membukukan kenaikan terbaik dalam dua bulan terakhir.

Indeks Nikkei, Kospi dan S&P/ASX 200 dibuka melemah pada pagi ini.

Harga minyak berakhir menguat tipis terdorong menguatnya permintaan dan kesepakatan untuk memperpanjang pemotongan produksi minyak.

PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero siap mengembangkan pelabuhan di Kuala Tanjung untuk mengantisipasi peningkatan kapasitas produksi aluminium dan produk hilir dengan investasi sekitar 60 juta dolar AS atau setara dengan sekitar Rp810 miliar.

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengakui target pembangunan sejuta rumah per tahun tidak tercapai karena sejumlah kendala.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia 2018 berkisar 5,05-5,2 persen, atau lebih rendah dari target yang ditetapkan oleh pemerintah dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2018 sebesar 5,4 persen.

Presiden Joko Widodo akan mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres), terkait kewajiban penerapan teknologi informasi di kementerian dan lembaga dalam pengelolaan uang negara.

Pemerintah Republik Indonesia berhasil melakukan transaksi penjualan Surat Utang Negara (SUN) dalam denominasi US Dollar sebesar US$1,0 miliar untuk tenor 5 tahun, US$1,25 miliar untuk tenor 10 tahun dan US$1,75 miliar untuk tenor 30 tahun.

Rupiah pagi ini melemah ke level Rp13,523.

IHSG diprediksi akan melemah pada perdagangan hari ini.



A
A
A

IDX CHART

Online Trading



call center    verisign

QUOTE

WORLD INDEX

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 55

  Index %

EXCHANGE RATE

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 85

Code Rate Change %



reliance ksei kpei idx ojk t3b